Cara Memilih Kosmetik Aman Di Grosir Produk Kecantikan

Cara Memilih Kosmetik Aman Di Grosir Produk Kecantikan

Besarnya animo kaum hawa terhadap produk kecantikan, membuat para produsen kosmetik nakal memproduksi produk kosmetik yang tidak sesuai standar. Sehingga merugikan konsumennya. Jika anda sedang mencari produk kosmetik aman di grosir produk kecantikan, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut :

1. Periksa Kemasan
Sebelum memutuskan membeli kosmetik, sebaiknya cek dulu kemasannya. Periksa tanggal kadaluwarsanya. Jangan sampai membeli kosmetik yang tanggal kadaluwarsanya sudah lewat atau mendekati. Karena menggunakan kosmetik yang sudah kedaluwarsa akan membahayakan bagi kulit anda.
Selain itu, periksa juga izin edar dari BPOM. Kosmetik yang baik, pasti ada izin edar dari BPOM. Izin ini menandakan bahwa bahan-bahan yang dipakai telah sesuai standar dan aman bagi kulit.

2. Harga Murah Bukan Jaminan Kualitas
Banyak sekali merk kosmetik terkemuka dijual dengan harga yang murah. Jauh dibawah harga dari outlet resminya. Harga yang jauh lebih murah ini biasnya disebabkan oleh kosmetik palsu. Kemasannya mungkin asli. Tapi ternyata isinya palsu. Kosmetik palsu selain merugikan pemilik brand juga berbahaya bagi kulit pemakainya. Karena dibuat dari bahan kimia berbahaya yang bisa menyebabkan berbagai macam masalah seperti kangker kulit.
Jadi, jangan sekali-kali tergoda dengan kosmetik brand berkelas namun dengan harga yang jauh dibawah standar. Kecuali sedang ada promo dari produsen resminya.

3. Beli Di Toko Kosmetik Terpercaya
Untuk mendapatkan kosmetik yang berkualitas, sebaiknya belilah di grosir produk kecantikan terpercaya. Seperti di Perfectbeauty. Pusat produk kecantikan yang menjual berbagai macam kosmetik resmi dan aman dari berbagai brand. Di sini anda bisa memilih segala kosmetik seperti bedak, lisptik, eyeshadow, maskara, fondation, dan berbagai macam kosmetik serta skin care lainnya.

4. Lihat Reaksi Kulit Setelah Memakai
Setelah membeli, lihatlah bagaimana reaksi kulit. Jika tidak nenimbulkan reaksi negatif, berarti kosmetik tersebut cocok anda gunakan. Biasanya reaksi ini bisa dilihat antara 2 minggu hingga sebulan. Dengan membeli kosmetik dari grosir produk kecantikan perfectbeauty, akan membuat tata rias anda lebih sempurna.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

IBX5999A9550F6D1