Maunya Istri Dari Suami,

Maunya Istri Dari Suami,

 

Terkadang para lelaki kurang peka terhadap maunya istri dari suami. Seorang istri  juga sangat mengharapkan banyak hal dari suaminya. Namun terkadang juga istri suka merasa ‘canggung’ dalam mengungkapkan apa-apa yang ia harapkan.

Oleh sebab itu, agar hubungan suami istri makin romantis dan harmonis sampai terbentuk keluarga samawa (sakinah mawaddah wa rahmah), para suami perlu mengetahui maunya istri dari suami. Ada 5 hal yang paling diharapkan istri suaminya. Untuk para istri, silahkan koreksi poin-poin ini, atau Anda dapat pula menambahkan hal-hal lain yang diharapkan istri dari suaminya sesuai dengan kondisi Anda.

  1. Kasih sayang

Seorang istri tentu ingin dicintai, dikasihi, dan disayangi. Sebenarnya banyak para suami yang telah mencintai istrinya setulus hati dan setia. Akan tetapi terkadang perbedaan dalam cara mengungkapkan cinta antara laki-laki dan wanita, cinta tulus dan setia tersebut belum dirasakan oleh sang istri sepenuhnya.

  1. Perhatian

Seorang istri tentu saja sangat mendambakan perhatian suaminya. Seperti ketika istri mempercantik diri untuk suaminya maka ia ingin suaminya meresponnya dengan positif. Atau ketiak istri lelah, ia suka apabila suaminya memijitnya, atau minimal suami bertanya kenapa terlihat lelah.

  1. Pengertian

Setiap istri pasti mengharapkan suaminya pengertian. Artinya ketika masa-masa awal hidup bersama isntri ingin dicintai apa adanya dan selanjutnya istri mengaharapkan ia akan didik oleh suaminya dan tumbuh bersama.

  1. Menjadi Imam

Seorang istri pasti mengharapkan suaminya menjadi imam bagi dirinya dan anak-anaknya yang akan membimbing mereka menjadi lebih baik. Seorang suami bukan cuman sekedar kepala keluarga yang memberi nafkah. Seorang suami diahrapkan dapat mengingatkan istri dan anak-anaknya jika salah, dan memotivasi istrinya ketika istruinya lemah, serta dapat menjadi teladan.

baca di sini untuk keluarga yang lagi dilanda ujian

  1. Nafkah Biologis

Maunya istri dari suami ini mutlak harus dipenuhi yakni kebutuhan biologis, khususnya tatkala usia istri belum menopouse. Namun kadang kala karena kesibukan, suami jarang memberikan nafkah biologis untuk istrinya. Padahal, nafkah biologis ini dalam kondisi umum sangat perlu dinikmati bersama. Tentu saja kualitas yang baik dalam hubungan biologis ini sangat diperlukan.

 

 

BY. U Deila

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

IBX5999A9550F6D1