Alasan Penting Kenapa Pilih Laptop 2in1

Alasan Penting Kenapa Pilih Laptop 2in1

Kenapa pilih laptop 2in1 adalah pertanyaan yang banyak sekali dilontarkan oleh para pengguna laptop dan komputer PC. Mereka masih belum terlalu tertarik dengan konsep dua dalam satu yang ditawarkan oleh berbagai pabrikan laptop 2 in 1. Mengingat mindsetnya yang masih terkunci dalam produk 2in1 itu cepat rusak dan kemampuannya kurang memuaskan, mereka jadi memandang sebelah mata produk-produk keluaran anyar yang memberikan kelebihan dua produk dalam satu produk ini.

Laptop 2in1 diciptakan untuk memberikan kebebasan dan fleksbelitas bagi pekerja yang aktif, jika mereka sedang di dalam rumah maka mereka bisa menggunakan laptop mereka sebagaimana biasanya, kemudian jika sedang berada di luar rumah maka mereka bisa membuat laptop mereka menjadi sepraktis tablet biasa dengan melepas keyboardnya. Sangat praktis dan mudah, hanya tinggal dicopot dan dipasang lagi, satu produk untuk dua fungsi yang sama.

Kenapa Pilih Laptop 2in1 dan Apa Bedanya?

Sebelum menjudge laptop 2in1 sebagai gadget yang kurang layak  dan berisiko tinggi cepat rusak, sebaiknya perhatikan dulu apa itu laptop 2in1 dan apa saja kelebihan yang ia miliki? Apa perbedaan antara laptop 2in1 dan laptop biasa?

Laptop 2in1 memiliki dua jenis atau type yang bisa ditemukan di pasaran, yaitu type hybrid dan convertible. Yang dimaksudkan sebagai laptop dengan tipe Hybrid adalah sebuah laptop dengan layar yang benar-benar bisa dilepaskan dari keyboardnya dan kemudian layarnya juga bisa berfungsi sebagai layar sentuh.

Layarnya sendiri mengandung fungsi yang lengkap seperti keyboard, juga ada port untuk USB dan juga memiliki baterainya sendiri. Benar-benar memiliki tampilan dan fungsi penuh sebagai tablet itu sendiri.

Sementara itu untuk laptop type Convertible adalah laptop dengan layar yang bisa dilipat atau dibalik sampai 180 derajat dan membuatnya seperti tablet. Hanya saja untuk laptop 2in1 yang satu ini kita tak bisa melepaskan layar dari keyboarnya, hanya dilipat saja dan jika posisinya sudah dilipat seperti demikian, maka layarnya yang bisa disentuh akan mempermudah penggunaannya. Sudah terbayang kenapa pilih laptop 2in 1? Ini benar-benar gadget yang sangat kita butuhkan di era sekarang.

Kenapa Pilih Lapton 2in1 Bagi Mahasiswa dan Freelancer

Pengguna laptop dan komputer berasal dari berbagai kalangan, dengan rentang usia yang berbeda-beda pula. Akan tetapi yang paling banyak menggunakan gadget yang satu ini adalah masyarakat dengan usia muda, sekitar belasan sampai awal empat puluh tahun. Tetapi walau demikian, ada banyak sekali usia 40 tahun ke atas yang masih menggunakan komputer dan laptop untuk bekerja, atau untuk keperluan lainnya.

Hanya saja laptop dan komputer termasuk laptop hybrid akan lebih berguna dan maksimal penggunaannya jika digunakan oleh masyarakat dengan usia yang produktif. Jadi misalnya kita termasuk orang dengan mobilitas tinggi, membutuhkan perangkat yang mampu mendukung pekerjaan kita dengan maksimal, maka laptop 2in1 adalah pilihan perangkat yang paling tepat.

Terutama untuk para penulis, gadget ini benar-benar sangat dibutuhkan. Bagaimana tidak, pekerjaan kita yang sering berpacu dengan deadline, dimudahkan dengan perangkat yang mobile friendly.

Lalu apa saja alasannya kenapa kita harus memilih laptop 2 in 1?

  • Hal pertama yang harus diketahui dari laptop 2in1 adalah sistem operasi dan juga teknologi yang ditanamkan di dalamnya sangat canggih dan kekinian. Sudah tentu akan memudahkan pekerjaan kita.
  • Karena kita tak selalu duduk manis dalam ruangan saat bekerja, terkadang harus pergi naik kereta atau bis sementara pekerjaan masih menumpuk, jika menggunakan laptop hybrid maka akan lebih mudah, tidak ribet.
  • Laptop 2in1 memiliki harga juga yang masih tinggi, jadi saat kita sudah bosan dengan model laptop 2in1 yang kita miliki sekarang, bisa dijual kembali dengan harga yang lumayan mahal.
  • Lebih Percaya Diri. Yang satu ini adalah nilai prestise dari laptop 2in1, mengingat harganya yang tidak murah, maka laptop 2in1 ini bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi pemiliknya. Apalagi untuk saya sebagai seorang penulis. Ini akan sangat benar-benar membantu saya.

Salah satu laptop 2in1 yang lagi ngetrend adalah laptop  intel 2in1. Semoga tidak lama lagi saya bisa memilikinya.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

IBX5999A9550F6D1